Saturday, 21 June 2014

JAMINAN KAYA BAGI AHLI SEDEKAH





Sedekah = Berbisnis dengan Allah 
Bisnis dengan Allah tidak akan pernah rugi
Allah MENJAMIN KAYA bagi ahli Sedekah
PASTI
TIDAK HARUS SEMINAR UNTUK MENJADI KAYA
TIDAK HARUS BERGURU UNTUK MENJADI KAYA
TIDAK HARUS RITUAL KHUSUS UNTUK MENJADI KAYA
TIDAK HARUS MENCARI DOWNLINE UNTUK MENJADI KAYA
TIDAK HARUS MENJUAL / RESELLER UNTUK MENJADI KAYA
TIDAK HARUS BERINVESTASI UNTUK MENJADI KAYA
TIDAK HARUS PRESENTASI UNTUK MENJADI KAYA
BUKAN MLM APALAGI UANG GHOIB.
MURNI 100% SEDEKAH
DIJAMIN ANDA KAYA

Ketika setiap orang membaca artikel atau promosi misalnya Peluang Usaha Modal Kecil Keuntungan Besar, Meraih Kekayaan Dengan Cepat, Seminar Income Milyaran dll. Tentu kita akan tertarik, minimal meluangkan waktu untuk membacanya. Adapula yang benar tapi banyak juga yang bersifat politik bisnis, artinya tidak ada kelanjutannya dan seberapa nilai keberhasilan yang akan didapat bagi peserta.     
                   
  
        Apabila saat ini Anda sedang mengalami masalah keuangan seperti usaha macet/stagnan, pailit, terlilit hutang, sulit mencari pelanggan, dagangan tidak pernah laku, sulit naik pangkat/jabatan atau masalah keluarga yang tidak harmonis, belum mendapatkan jodoh, belum mendapatkan pekerjaan atau sedang diderita sakit yang tak kunjung sembuh. Maka rubahlah masalah diatas dengan amalan SEDEKAH, sedekah akan merubah kehidupan seseorang menjadi jauh lebih baik. Sedekah bisa merubah anda yang miskin menjadi kaya, yang kaya akan menjadi kaya raya, yang sakit akan menjadi sehat. Amalan sedekah adalah khusus bagi anda yang ingin cepat diangkat derajatnya, bahkan ekonomi anda yang pas-pasan akan berubah menjadi seorang yang kaya raya atas kehendak-Nya........ PASTI
     
       Disini kami mengajak Anda untuk berpikir realistis. Rezeki setiap orang pasti berbeda jumlahnya, usaha tiap orang juga beda jalannya. Jangan iri dengan rezeki dan keberhasilan seseorang. Tetapi boleh iri dengan usaha dan tekad orang yang sukses. Setiap ada kemauan pasti ada jalan, dan untuk menuju kesuksesan pasti diperlukan proses. Suatu gedung istana dibangun dengan perhitungan dan waktu yang panjang, mereka memeras tenaga, pikiran, biaya besar dan cucuran keringat. Begitu setelah selasai dibangun maka akan tampak indah dan megah. Intinya tidak ada sesuatu yang didapat secara instant atau cepat, tidak ada kekayaan yang didapat dalam waktu satu bulan, satu minggu bahkan satu hari saja. Proses menuju puncak kejayaan dan kekayaan itulah yang disebut sukses.
         
      Kehidupan sesorang tergantung bagaimana menjalaninya. Jika Anda hanya berusaha setengah-setengah maka hasilnya juga akan tidak maksimal, jika Anda berusaha dengan serius, maka hasilnyapun akan maksimal. Disamping itu bagaimana mendesain keberuntungan, bukan hanya sekali saja, tetapi bagaimana agar setiap kali usaha selalu beruntung.
     
      Oleh karena itu baca dan simak penjelasan topik ini secara pelan pelan. Kami akan mengajak Anda untuk menuju kesuksesan secara materi, kesehatan, kebahagiaan dan ketenangan hidup dengan artikel dibawah ini menurut sudut pandang sang Kholik (Tuhan, Allah swt) yaitu Kaya dengan Sedekah. Sedekah ibarat Berbisnis dengan Allah, Sedekah sama halnya kita memberi pinjaman pada Allah, dan akan dikembalikan dengan jumlah  yang lebih banyak hingga ratusan kali lipat.
 Berbisnis dengan Allah tidak akan pernah rugi.....!!!! 
        

Pentiiiiiing.....!!!   a

            Kami  membagi ilmu ini, karena semata-mata amanah, dan ilmu adalah harta yang tak ternilai. Sedekah adalah anjuran amalan yang diatur oleh Allah swt, dan setiap orang yang mewajibkan dirinya bersedekah maka Allah akan membuatnya kaya. Jika Ilmu ini kami bagikan kepada Anda maka kekayaan kamipun tidak akan berkurang dan barang siapa dengan benar menjalankannnya maka rezeki akan selalu berlimpah dan datang dari arah yang tidak diduga-duga. Dan tidak ada persaingan diantara para ahli sedekah, jika semua orang bersedekah, maka Allah swt akan membuatnya Kaya.....PASTI

Banyak orang mengabaikan sedekah ..
Orang selalu berpikir sedekah akan mengurangi harta, atau
sipenerima bukanlah  tanggungan hidupnya,,,

Berat hati/tidak ikhlas adalah godaan yang terbesar dalam sedekah,
Dan yang terparah adalah tidak yakin, sedekah membuatnya Kaya,

Padahal Allah, Tuhan YME berjanji, akan melipatkan hingga
700 X, bagi seseorang yang bersedakah...(dalam QS:2 ayat: 261)
        (dan masih banyak ayat-ayat yang menjelaskan tentang sedekah)

Kami adalah sekelompok komunitas  ahli sedekah, yang terdiri dari pengusaha, pegawai negeri, pegawai swasta, cendekiawan, alim ulama, mahasiswa, ibu rumahtangga, pensiunan, petani, peternak, pedagang dan lain-lain. Pada awalnya hampir seluruhnya adalah orang-orang yang terpuruk dalam usaha, materi dan rumah tangga. Setelah kami dibimbing dan dibina dengan seorang ulama besar, fokus pada amalan sedekah maka cepat atau lambat semua masalah diatas dapat diatasi dengan mudah. Kehidupan semua ahli sedekah telah terangkat secara cepat bagaikan kilat. Dan atas ijinnya kami berusaha dengan tulus untuk membagi ilmu sedekah kepada anda dimana saja, yang saat ini kehidupan atau usaha anda sedang mengalami kemunduran, stagnan/mandeg, terlilit hutang, keluarga tidak harmonis, belum mendapatkan pekerjaan dan jodoh, dan banyak masalah yang lainnya.  Maka salah satu cara yang terbaik adalah Sedekah. Dengan amalan Sedekah telah membuat kami kaya bahkan telah banyak yang menjadi miliarder, kami tidak bermaksud riya' (sombong), tapi itulah kenyataan dengan amalan Sedekah dan andapun bisa menjalankannya....PASTI       


Kami maklum bila sebagian dari Anda masih ragu-ragu bahkan tidak percaya dengan artikel ini hanya bohong belaka atau mengatasnamakan agama untuk kepentingan tertentu. Yaa ini kalimat kecil yang sudah sering kami dengar.” Ingat Sedekah adalah perintah langsung dari Allah swt. Apabila seseorang mengamalkan dengan ikhlas dan penuh keyakinan, maka Allah akan membuatnya Kaya. Percaya adalah sebagian dari iman.

  • Ulasan:
  • Kisah seorang wiraswasta. Awalnya setelah lulus perguruan tinggi menjadi karyawan swasta dan akhirnya sudah 12 tahun menekuni usaha konveksi. Penghasilannya pasang surut, berbagai usaha sampingan dicoba, tetapi semua justru menghabiskan modal saja dan justru usaha konveksi makin terpuruk. Akhirnya mengunjungi seorang Ustadz dan disarankan untuk beribadah yang serius dan fokus  dan salah satu cara untuk bangkit dari usaha adalah amalan sedekah. Awalnya berat mengamalkan sedekah, tetapi seiring perjalanan waktu lambat laun usaha semakin meningkat, orderan tak pernah berhenti. Sekarang sudah memiliki segalanya karena kaya dengan sedekah.(selengkapnya ada dibuku)
  • Kisah dari seorang pengusaha yang terlilit utang, dengan penuh keyakinan dan iklas bersedekah beberapa ratus ribu saja, dan hanya dalam waktu 2 jam, maka nilai sedekah kembali senilai 60 juta berupa bonus dari seseorang. Dan saat ini usahanya semakin melejit, karena beliau rajin sedekah. (selengkapnya ada dibuku)
  • Kisah dari seorang pensiunan, yang menyumbang sembako yang ada dirumahnya kepada keluarga yang ditinggal mati salah satu anggota keluarganya. Dan kesokan harinya ada sesorang yang tidak dikenal sebelumnya menghibahkan satu petak sawah, karena seseorang tersebut tidak memiliki seorang anakpun. (selengkapnya ada dibuku)
  • Kisah seorang tukang tambal ban yang suka menolak dan membentak seorang peminta-minta. Seteleh ditegur dan diberi saran seorang ahli sedekah dan mengamalkannya lambat laun usahanya berkembang dan saat ini menjadi juragan ban mobil terkenal.  (selengkapnya ada dibuku)
  • Dan tentunya masih banyak ratusan bahkan ribuan kisah dari para ahli sedekah yang telah membuktikannya. Ini bukan bohongan dan tipu daya, tetapi sedekah adalah salah satu amalan ibadah yang bisa langsung mendapatkan nikmat didunia. Andapun bisa mengikuti jejek mereka dan bisa bertatap muka setelah mendapatkan informasi alamat diakhir halaman buku atau e-book.

    Sedekah bukan kegiatan dagang, bukan menjual produk, tidak ada jaringan downline/upline (MLM), tidak ada investasi, tidak ada saingan, tidak perlu rekruitmen, tidak perlu presentasi, tidak ada member, bukan arisan berantai dan sebagainya bahkan bukan uang ghoib pula.  Tetapi 100% MURNI amalan sedekah, yang akan anda lakukan sendiri disekitar anda, mungkin tetangga, famili/keluarga, lembaga sosial, tempat ibadah dan sebagainya sebagai salah satu ladang sedekah. Jadi amalan sedekah adalah amalan yang sangat menyenangkan karena Anda tidak perlu repot-repot membuka usaha, mencari partner, mencari modal dan menjual produk. Biarkan usaha sekecil apapun yang sedang Anda kerjakan sekarang tetap berjalan, apabila Anda sudah bersedekah bisa jadi pekerjaan itu sebagai perantara turunnya rezeki yang akan diberikan oleh Allah swt. Aamiin ....

Orang-orang yang kaya dengan sedekah bukan karena kebetulan, tetapi dengan amalan sedekah maka akan menjadi magnet uang (rezeki) yang tidak terduga sebelumnya. Mereka berlimpah rezeki dan hidupnya tenang. Sedekah bagaikan menabur biji padi, sore ditebar maka esok hari sudah tumbuh dan akhirnya berkembang menjadi biji-biji padi hingga ratusan jumlahnya.... Begitulah cara Sedekah yang luar biasa, dan Andapun bisa mengamalkannya....

Jangan menunggu sedekah apabila sudah kaya, orang kaya bila sedekah itu biasa saja, tetapi  orang sederhana mau sedekah, itu adalah luar biasa. Apabila saat ini Anda sudah bersedekah, tetapi belum mendapatkan nilai pengganti, baik secara materi ataupun pengganti yang lain (kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan), bukan berarti Allah ingkar janji. Tetapi yang pasti, sedekah Anda belum sampai “kemeja redaksi Allah”,sehingga Allah belum membalasnya. Sedekah ibarat perangko dan do'a adalah suratnya, surat tidak disertai perangko tidak akan sampai kealamat, dengan jenis perangko kilat maka surat akan lebih cepat sampai ke alamat. Demikianlah hakekat amalan Sedekah. Dengan Sedekah yang tepat dan sesuai maka akan lebih cepat sampai ditangan Allah, dan apabila isinya adalah ikhlas maka Allah akan membalasnya secara cepat dengan jumlah kebaikan yang lebih banyak.... hingga 700 X lipat nilai sedekah anda.

      Ada kiat-kiat tertentu agar sedekah kita dengan cepat langsung sampai “di meja redaksi Allah”. Yaitu menjadikan Sedekah kita bisa menggetarkan langit/ars Allah swt. Maka Allahpun langsung membalasnya yang lebih baik dan lebih banyak sesuai ketentuan-Nya. PASTI. Allah tidak pernah keliru atau salah kirim untuk memberikan rezeki bagi yang dihehendakiNya.

     Kami akan memberikan sebuah “petunjuk dan tuntunan” sebuah warisan dari ulama-ulama besar dan atas nasehat-nasehat dari sahabat Rosullullah. Dan telah beribu-ribu umat menjalankan sedekah dan mereka selalu berlimpah rezekinya, bahkan bagi beliau-beliau tiada hari tanpa sedekah. Sedekah setiap hari, maka akan panen setiap hari. Sedekah setiap minggu, maka akan panen setiap mingggu. Sedekah setiap bulan, maka akan panen setiap bulan, dan setiap tahun sedekah maka akan panen setiap tahun. Allah maha kaya dalam memberikan rezekiNya tanpa hitungan, percayalah !!

        Allah juga memberlakukan “Syarat dan Ketentuan”, dalam Sedekah. Apabila sedekah yang kita lakukan sesuai syarat dan ketentuan Allah, maka Anda akan takjub, betapa begitu mudahnya mendapatkan rezeki yang berlipat-lipat dari arah atau perantara manapun. Apapun pekerjaan Anda saat ini atupun sekecil apapun, tidak perlu ditinggalkan, karena dengan pekerjaan Anda sekarang mungkin saja sebagai sarana untuk menurunkan rezekiNya. Karena Allah tidak akan menurunkan rezeki dari langit begitu saja. Tidak perlu ada target berapa uang yang akan kita dapatkan, biarkan Allah bekerja dan menghitungnya, karena rezeki adalah urusan Allah swt.

Jadilah Ahli Sedekah, maka rezeki Anda akan berlimpah, hati Anda akan senang, dicintai semua orang, kehidupan Anda akan tenang bahagia dunia akherat. Dan yang pasti ALLAH MENJAMIN KEKAYAAN TANPA BATAS bagi Anda yang gemar sedekah. Ikuti jejak ahli sedekah, maka DIJAMIN ANDA MENJADI KAYA RAYA. Apapun keinginan Anda akan disediakan dengan mudah oleh Allah swt.

        Segera miliki buku “Woow... Indahnya Sedekah”,
      
      Buku tersebut tidak beredar dipasar umum, khusus bagi Anda yang ingin Kaya dengan Sedekah. Buku tersebut disusun oleh ulama-ulama besar dengan bahasa yang mudah dipelajari oleh siapapun dan dimanapun berada. Berisi Petuah, Dasar Hukum (Qur’an dan Hadist), Tujuan Sedekah, Waktu dan Perhitungan Sedekah, Teknik/trik agar sedekah selalu diterima-Nya dan kembali dengan berlipat-lipat secara cepat serta Kisah-kisah Sukses Ahli Sedekah. Tidak perlu seminar, berguru ataupun tirakat khusus, dan bukan pula uang ghoib. Murni 100% SedekahBuktikan dan yakinlah hanya Allah yang bisa menjadikan Anda Kaya Raya dengan sedekah. Amalan sedekah tidak hanya dilakukan satu kali saja, tetapi lakukan sepanjang hidup Anda, agar rezeki Anda berlimpah seumur Anda pula.
             
Tidak ada persaingan dalam meraih kekayaan melalui Sedekah, Kekayaan Allah tidak terbatas, siapapun Anda yang bersedekah tidak akan mengurangi jatah rezeki orang lain. Dengan membagi Ilmu inipun, kekayaan kami tidak akan berkurang. Sedekah adalah amalan yang dianjurkan langsung oleh Allah swt pada hambanya sampai kapanpun yang ingin hidup nikmat didunia dan akherat kelak. Tidak ada yang mustahil bagi Allah, jika anda  mau mengikuti perintah dan petunjuk-nya, maka rezeki anda akan berlimpah atas kehendak-Nya.

Allah mencintai seseorang yang kuat imannya dan kuat ekonominya.....
Hanya Sedekah yang bisa menggetarkan langit/ars Allah swt yang secara cepat akan dikembalikanNya.....

      Kami tidak menjual Ilmu Allah. Anda hanya mengganti ongkos cetak dan ongkos kirim saja dan sebagian dana akan kami sedekahkan ditempat yang mulia. Dengan memiliki sebuah buku, Anda bisa pergunakan untuk seluruh keluarga, disebarkan kepada sahabat dan bisa pula diwariskan pada anak cucu Anda. Jika Anda memiliki buku dan membaca serta memahami isi buku 
“Woow... Indahnya Sedekah”, kami menjamin 90% kehidupan Anda selangkah lebih terang dan satu tingkat menuju keberhasilan.... dan 10 % adalah milik Anda..... MAKIN KAYA DENGAN SEDEKAH.

Orang Sakit tidak akan sembuh hanya dengan membaca resep
Orang tidak akan bisa kaya, hanya dengan membaca buku
Miliki bukunya dan Lakukan Sedekah
 maka Rezeki akan mengejar Anda ....


Cara Pesan :

Anda cukup mengganti ongkos cetak dan sedekah : Rp. 55.000,-


Transfer  ke MANDIRI an ABDUL KHOLIK    No Rek. 1100-0054-161-25
untuk mengetahui bahwa andalah pengirim nya sertakan tiga no hp anda
contoh anda kirim Rp.55.000,- yang harus anda transfer Rp.55.868 (jika tiga nomor akhir anda 868)

Konfirmasi SMS apabila sudah transfer
dengan format: nama, alamat, no HP anda,  ke SMS : 08117464868 ( hanya SMS )
Atau email: kholik.habib@gmail.com