Thursday 5 March 2015

MENJADI KAYA DALAM 40 HARI ( Ustadz Yusuf Mansur )


apakah bisa  selama 40 hari meraih rezeki dan kekayaan yang melimpah? Wow.. Kenapa tidak? Jelas super
 bisa jika Allah mengehendaki. Usaha/bisnis apa sehingga kita bisa kaya raya dalam 40 hari? Itu pertanyaan itu mungkin sama dengan pertanyaan kita semua . ingat , bukan usaha/bisnis/ kerja keras jawabannya. Jawabannya adalah mengiklaskan diri untuk menerima rezeki berlimpah dalam 40 hari dengan keyakinan yang penuh dengan Ijin Allah.Itu saja … gampang to?...

disinilah perlu nya  sikap mental. Dan sikap mental untuk merasakan hal diatas ternyata tidak gampang. Contoh,"Bagaimana mungkin 40 hari ke depan saya bisa kaya raya, padahal saya hanya seorang buruh dan sering berhutang".Nah lo, susah khan untuk membuat anda yakin. Saya sendiri sangat yakin dan mencoba meyakinkan anda, apakah kemudian anda yakin? I dont think so... Anda tidak akan menjadi seyakin saya kecuali anda memahami dan merasakan sendiri perasaan keyakinan tersebut dengan jujur dan tulus. Lalu bagaimana cara supaya anda bisa seyakin saya

Kembali kepada keyakinan, bagaimana melatih sikap mental supaya yakin? Tentu membutuhkan bukti, data dan fakta yang jelas. Sekarang abad 21 semua serba ilmiah. Kasih saya sesuatu bukti atau keterangan yang membuat saya yakin, sebagaimana saya yakin bahwa gula itu manis. Berhubung halaman ini begitu terbatas, silahkan lihat disini.

Berikut adalah amalan untuk membuktikan keseriusan anda bahwa anda yakin selama 40 hari kedepan anda bisa kaya. Apakah ada jaminan? Saya katakan saya tidak menjamin apapun buat anda. Tidak.. Just do it Kelihatan sulit, namun jika anda serius anda akan menjalankannya. Insya Allah menuju40 hari rezeki anda akan tercurah.Ini versi saya yang Insya Allah sudah menjalankannya. Tentunya saya tambahi sedikit supaya hasilnya lebih hebat dari apa yang sudah pernah saya rasakan.

1.Bangun pagi shalat dhuha 4 rakaat. Paling baik 12 rakaat
2.Jalani aktifitas seperti biasa, ucapkan Bismillahi Tawakkaltu Alallah, wala haula wala quwwata Illa Billaahil Aliyyil Adhiim. dan sediakan uang 20.000 sampai 50.000 dan habiskan untuk sedekah siapapun yang anda temui di jalan
3.Shalat dhuhur dan asar diusahakan jamaah
4.Pulang beraktifitas ucapkan Hamdalah.
5.Bergaul dengan tetangga dengan santun, berikan roti atau apapun setiap hari kepada tetangga anda
6.Tidur jangan malam-malam seperti saya ya? Karena sering tidur malam menyebabkan saya sekarang tidak rutin shalat tahajud
7.Bangun jam 2-3 pagi, lakukan tahajud minimal 2 rakaat, lebih banyak lebih baik.
8.Bangun subuh, dan seterusnya
9.Lakukan selama 40 hari

yang ini versi ustad yusuf mansur ustad paporit ane

1.Jaga Shalat Tahajjud 8 Rakaat Witir 3 Rakaat.
2.Jaga Shalat Shubuh, Zuhur, Ashar, Maghrib, dan Isya. (Khusus soal shalat, terkandung di dalamnya menjaga berjamaah, di masjid, lengkap dg qabliyah dan ba'diyahnya. Juga Sunnah Tahiyyatul Masjid, sbg tanda kita dtg sebelom wktnya azan/pra-ontime).
3.Jaga Waaqi'ah sesudah shubuh atau sesudah ashar (boleh pilih).

4.Jaga Shalat dhuha 6 Rakaat. Yang kuat, 12 rakaat.
5.Baca zikir usai shalat, plus yaa fattaah yaa rozzaaq 11x, plus ayat kursi, plus qulhu 3x. Ini setiap usai shalat.
6.Khusus usai shalat shubuh dan ashar, ditambah 4 ayat terakhir surah al Hasyr.
7.Jaga setiap hari membaca 300x laa hawla walaa quwwata illaa billaah. Boleh 100x. Dan boleh dibagi-bagi di 5 waktu shalat.
8.Jaga setiap hari baca Istighfar 100x.
9.Jaga setiap hari baca subhaanallaahi wabihamdihi subhaanallaahil 'adzhiem 100x pagi dan 100x sore. (Boleh habis dhuha dan habis ashar/jelang maghrib).
10.Jaga setiap hari baca Yaasiin (bebas waktunya kapan saja, yg penting 1hr 1x).
11.Tutup malam dg shalat sunnah 2 rakaat; baca Qulyaa di rakaat pertama, Qulhu di rakaat kedua. Setelahnya baca salah satu dari as Sajdah, Tabaarok, atau ar Rohmaan.

Jaga ini selama 40 hari. Berjuang ya. Terutama shalat tepat waktu, di masjid, plus qabliyah ba'diyahnya. Barengi dengan Puasa Daud supaya enteng. Semoga Allah menyegarkan badan kita semua, menyehatkan kita semua. Yah, dihitung-hitung dari pada lembur ga keruan, kerja rodi ga keruan dlm mencari rizki, dan daripada berobat ke rumah sakit. Mending ngelakuin riyadhah dah. Ampuh banget-banget. Kepada Allah dan untuk Allah kita lurusin niat kita ya. Amin.
Begitulah saran dan masukan pa Ustadz. Silahkan pilih yang mana? Semua boleh dan bagus. Semuanya terjadi dengan Ijin Allah SWT.
Khabari saya keajaiban anda.... Wassalam

No comments:

Post a Comment